Ini yang Diteriakkan Ronaldo Usai Cetak Gol Pertama di Final
Redaksi Cekskor | Minggu, 4 Juni 2017 | 14:30 WIB

Cekskor.com – Seusai mencetak gol pertama Real Madrid ke gawang Juventus pada final Liga Champions di Cardiff, Minggu dini hari WIB, Cristiano Ronaldo seperti biasa melakukan gerakan selebrasi yang telah menjadi ciri khasnya dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah merayakan gol tersebut bersama rekan-rekan setimnya, Ronaldo kemudian berteriak di hadapan kamera televisi yang dari gerak bibirnya terlihat dia mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris “One chance, bang!” (“Satu peluang, duarr!”).

Itu adalah gol ke-11 di Liga Champions musim ini yang membuatnya sejajar dengan Lionel Messi di puncak daftar top scorer sementara. Ia kemudian mencetak satu gol lagi di babak kedua untuk memperbesar keunggulan Madrid menjadi 3-1 sekaligus menambah koleksinya menjadi 12 gol yang memastikan dia meraih gelar top scorer Liga Champions untuk musim kelima beruntun sekaligus yang keenam sepanjang kariernya.

Kedua gol itu juga menggenapkan koleksi gol Ronaldo sepanjang kariernya sebagai pemain perofesional menjadi 600 gol. (CS/Rizal)

Klasemen
Jadwal TV