PS TIRA Optimis Patahkan Ambisi Madura United
Bambang Sukaryono | Senin, 2 April 2018 | 15:45 WIB

Cekskor.com- PS TIRA cukup optimis menangkan laga kandang perdana dalam menjamu Madura United pada laga kedua Liga 1 musim 2018 di markas barunya Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin  (2/4) malam nanti.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada menyatakan, bahwa pasukannya bakal mampu mengatasi ambisi Madura United. Apalagi pasukannya telah memiliki modal positif setelah sukses menahan tuan rumah Persib bandunng di laga perdana lalu. Hal itu membuat tim semakin percaya diri untuk menjamu MU.

"Sebenarnya main home atau away sama saja. Kami akan selalu bermain lepas. Kemarin kami berhasil menahan Persib, dan itu menjadi motivasi tinggi. Di awal kompetisi ini harus banyak-banyak mendulang poin," jelas Rudy.

Sementara gelandang PS TIRA, Gustavo Lopez menegaskan, pihaknya juga merasa optimis bakal tampil baik di markas barunya. Selain itu, juga tetap harus waspadai bakal tamunya Madura United yang sebelumnya mennag dari Barito Putera di laga perdananya.

“Ya, Madura United memiliki pemain bintang yang harus diwaspadai seperti Raphael Maitimo juga bomber haus gol Greg Nwokolo yang juga siap mengancam gawan kami nanti, “ papar Gustavo Lopez tersebut.

Sementara pelatih Madura United, Milomir Šešlija mengaku sangat sadar bahwa PS TIRA memiliki semangat tinggi dan deteminasi yang bakal merepotkan pasukannya. Namun, demikian pihaknya bakal dengan kekuatan terbaik nanti termasuk akan menurunkan Greg Nwokolo sebagai pemain starter.

"Ya, terus terang mereka mempunyai pemain muda yang tentunya harus kami waspadai. Mereka berhasil membawa poin dari Persib. Namun demikian kami tak akan gentar dan tetap optimis melalui kerja keras tim, saya yakin tim bisa membawa pulang kemenangan dari markas PS TIRA nanti, ”pungkas Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Prakiraan Susunan Pemain
PS TIRA: Syahrul Fadil; Mahdi Albaar, Kim San-min, Ganjar Mukri, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Gustavo López, Mariano Birrex; Wawan Febrianto, Aleksandar Rakić.
Madura United: Angga Saputra; Alafath Fathier, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi; Raphael Maitimo, Zah Krangar, Nuriddin Davronov, Bayu Gatra; Greg Nwokolo, Alberto de Paula. (CS/Bambang)

Berita Terkait
Baca Juga

Facebook comment

Berita Terkini
PS TIRA Gasak Madura United 1-0
LIGA 1

PS TIRA Gasak Madura United 1-0

Senin, 2 April 2018 | 21:09 WIB
Klasemen
# Team PTS
1 Barcelona 51
2 Atletico Madrid 42
3 Valencia 40
4 Real Madrid 32
5 Villarreal 31
Lihat Selengkapnya
Jadwal TV
13 Maret 2018 3:00
Stoke City
VS
Manchester City
11 Maret 2018 23:00
Bournemouth
VS
Tottenham Hotspur
11 Maret 2018 22:15
Atletico Madrid
VS
Celta de Vigo
11 Maret 2018 20:30
ARSENAL
VS
Watford
11 Maret 2018 18:00
ESPANYOL
VS
Real Sociedad
Lihat Selengkapnya