Marcelo Tambah Durasi Kontrak di Madrid
Indra Kurniawan | Rabu, 13 September 2017 | 20:47 WIB

Cekskor.com - Meski telah 11 tahun di Real Madrid, Marcelo memastikan dirinya masih kerasan. Itu dibuktikannya dengan menandatangani sebuah kontrak baru yang berdurasi hingga 2022, Rabu (13/9). 

"Terkait fullback yang berpengalaman dan selalu bermain apik, Marcelo telah menjadi pemilik posisinya yang sah dan tak bisa tersaingi dan ia akan menandatangani kontrak baru hingga 2022," ungkap sebuah sumber yang dikutip sejumlah media di Spanyol. 

Marcelo bergabung ke Los Blancos pada akhir 2006 senilai US$8 juta setelah ia mengantar Fluminense menjuarai Campenonato Carioca. Total Marcelo telah tampil sebanyak 408 partai di semua kompetisi dengan membuat 28 gol. 

Dalam prosesnya, ia meraih tiga trofi Champions League dan empat gelar La Liga. Pada musim 2017/2018, Marcelo dipercaya Zinedine Zidane sebagai kapten kedua Madrid setelah Sergio Ramos. Zizou terpaksa memberikan ban kapten kepada empat pemain musim ini. Setelah Ramos dan Marcelo ada Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. 

Penunjukkan Benzema sebagai kapten baru terjadi pada Selasa (12/9). Itu dilakukan Zizou setelah tiga kapten lainnya, Ramos, Marcelo, dan Ronaldo, tak bisa bermain akibat kartu merah dan sanksi larangan bermain. 

(CS/Indra)

Klasemen
Jadwal TV