BERITA ALL SPORT >> TINJU

Broner Menang TKO di Ronde 5 atas Rees

Adrien Broner

Minggu, 17 Februari 2013 12:22 WIB

Cekskor.com -- Meski Adrien Broner (AS) menang TKO di ronde 5, tapi ia sempat mendapat perlawanan keras dari Gavin Rees (Inggris) dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan WBC di Boardwalk Hall, Atlantic City, New Jersey, AS, Sabtu (16/2) atau Minggu (17/2) WIB.

Dalam tayangan langsung di tvOne, Minggu (17/2) WIB pagi, sejak awal ronde, Rees yang bertubuh lebih pendek dari Broner itu melakukan tekanan dalam jarak dekat. Broner pun sempat kewalahan.

Di ronde ke-3, baru Broner bangkit dan melakukan serangan balasan yang membahayakan. Di ronde 4, Broner kian mengganas dan sempat merontokkan Rees. Namun, petinju asal Inggris itu tak gentar. Ia terus melakukan perlawanan.

Puncaknya, di ronde ke-5. Broner sempat merontokkan lagi Rees dengan satu pukulan uppercut di bagian rusuk. Usai itu, Broner terus membombardir Rees dan akhirnya wasit menghentikan duel karena Rees sudah dianggap tak mampu lagi memberi perlawanan.

Toh, bila dipaksakan pun, nyawa Rees bisa berbahaya dan tak mungkin lagi ia bisa memenangi pertarungan. Jadi, wasit menghentikan duel dan memberi kemenangan TKO kepada Broner sudah tepat.   (CS/Martinez)

Berita Terkait