BERITA LIGA SPANYOL >> PRIMERA DIVISION
Dani Alves Klaim Neymar Sudah Deal
Neymar da Silva (Santos) --FOTO: Action Images.

Selasa, 26 Februari 2013 12:45 WIB

Cekskor.com - Spekulasi tentang ke mana Neymar bakal berlabuh terus bergulir. Pernyataan teraktual Dani Alves, teman dekat Neymar di timnas Brasil, tambah memanaskan situasi. 

Fullback Barcelona ini mengklaim Neymar sudah mencapai kata deal dengan sebuah tim Eropa. Namun, Alves menolak menyebut tim yang sudah mendapat tanda tangan striker Santos itu. 

Meski begitu, pernyataan Alves kepada koran Catalunya, Mundo Deportivo, mengindikasikan kuat bahwa Neymar deal dengan Barcelona. 

"Neymar tahu itu (kesepakatan) sudah terjadi. Kesepakatan ini akan harus dilakukannya nanti," kata Neymar. 

"Tapi, andai saya adalah Neymar, saya akan segera datang (ke klub itu) karena permainan saya bakal berkembang. Dengan begitu, Neymar akan mendapat performa terbaik untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brasil."

Alves bahkan tak takut dengan spekulasi Manchester City bisa membayar mahal Neymar melebihi banderolnya, 40-50 juta euro. 

"Saya tak khawatir itu terjadi. Sebab, saya tak ada hubungannya dengan deal itu. Tapi, ini soal pilihan tentang ke mana Neymar akan pergi. Kita harus membiarkannya memilih," cetus Alves. 

Tapi, Alves menandaskan Neymar bukan tipe pemain mata duitan. Tanpa ke Eropa pun, striker berusia 21 itu sudah mendulang banyak uang di Brasil. So, Neymar akan mendasarkan pilihannya murni demi kecintaannya pada sepakbola. 

Selain Barcelona dan City, Neymar juga dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Real Madrid. (CS/Indra)

Berita Terkait