BERITA SEPAKBOLA INDONESIA >> LSI WILAYAH BARAT

Perseman Bertekad Kembali Puncaki Klasemen IPL

Pemain Perseman Manokwari: Lukas Latuperissa (tengah)

Rabu, 27 Maret 2013 12:47 WIB

Cekskor. com- Perseman Manokwari siap membidik poin sempurna dari tamunya PSIR Rembang dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion stadion sewaannya Maguwoharjo, Sleman, Rabu (27/3) petang ini.

Untuk mengembalikan posisinya di puncak klesemen IPL, setelah digeser Semen Padang baru lalu, Perseman Manokwari wajib menang pada partai kandang dalam menjamu PSIR Rembang nanti. Perseman yang mengemas 9 poin, bila menang melawan PSIR, maka akan mengumpulkan 12 poin, dan barhak kembali meminpin klasemen yang kini diduduki Semen Padang yang mengumpulkan 10 nilai.

Manajer Perseman, Aristotelas W mengatakan, Perseman Manokwari harus mampu memenangkan pertandingan kandang ini, bila ingin memimpin di puncak klasemen. ’’Apalagi, tim dalam kondisi bagus dan siap tempur untuk menjamu PSIR Rembang ini. Kami sangat optimis anak-anak bakal mampu memenuhi target poin penuh dari PSIR nanti,’’ ungkapnya.

Menurutnya, pelatih Arcan Iurie, telah mempersiapkan tim secara serius untuk menjamu PSIR ini. Dan telah menginstruksikan kepada pasukannya untuk tampil ofensif sejak menit-menit awal. ”Untuk memenuhi target tersebut, pelatih Arcan Iurie juga telah mempelajari pola permainan serta kekuatan PSIR,” tandasnya.

Sementara pelatih PSIR Rembang, Hariyanto menegaskan, PSIR yang berkekuatan 18 pemain tersebut, juga sudah siap tempur menghadapi tim papan atas di markasnya. ”Kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Apalagi tim dalam kondisi fit menjelang bentrok dengan Perseman nanti. Untuk memenuhi ambisi tersebut, tentu pasukannya harus mewaspadai keperkasaan Perseman. Sebab, tim berjuluk "Hino Cofu" itu sangat luar biasa, dari tiga kali tampil belum terkalahkan,” ungkapnya. (CS/Bambang)   

 

Berita Terkait